free counters

Rabu, 02 Februari 2011

Pengalamanku


Tanggal 23 Januari kemarin, aku ikut lomba Written English, yaitu lomba mengisi soal-soal berbahasa Inggris dengan batas waktu yang ditentukan, yaitu 1 jam tok. Udah begitu jumlah soalnya ada 100. cape’ deh!! Tempat lombanya ada di SMA Theresiana Semarang. Aku beserta yang lain sudah harus siap & sudah daftar ulang sebelum jam 8. sebelum masuk ke dalam sekolah, aku tu sempat bingung karena ada banyak orang yang memakai seragam, sedangkan aku dibritahu untuk pakai baju bebas. Jadi kelihatan saltum deh, alias salah kostum. Namun pas udah masuk, ternyata lomba yang diadakan enggak cuman lomba Inggris tok, tapi ada lomba-lomba yang lain. Contohnya lomba try out yang setiap pesertanya harus pake seragam. Nyaris aja pikir yang aneh-aneh.

Setelah lomba selesai, aku dan kawan yang lain harus menunggu di situ sampai pengumuman pemenang lomba. Yang lucunya, di salah satu ruangan ada mas-mas yang lagi maen Plants Vs. Zombies. Ya ampun pikirku. Kawan-kawanku yang lain juga pada ketawa. Plants Vs. Zombies kan mainan kami yang udah jadoel alias udah enggak dimaenen lagi. Jadi selagi kami menunggu ya kami maen itu deh. Lebih lengkapnya nanti akan diposting lebih lanjut, OKKKK?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar